This is BizOppers
Online Job for All. Work from home computer.

17 Des 2010

Promosi Microworkers cara mudah dapat Uang fee dan Gratis

Butuh penghasilan tambahan dengan bekerja paruh waktu? itu bisa anda lakukan asalkan ada kemauan dan niat yang sungguh-sungguh.
Anda hanya perlu untuk menyisakan dua jam waktu anda dalam sehari untuk melakukan ini. Saat saya mengetahui website ini saya juga sempat ragu apakah saya bisa? apalagi kita diharuskan mampu berbahasa Inggris dengan baik dan benar, namun saya sudah bertekad untuk mencoba dan dengan berbekal bahasa Inggris yang masih belepotan saya beranikan diri untuk mendaftar.
Saya ingin memperkenalkan kepada anda tentang MicroWorker, sebuah program yang akan memberikan kepada kita beberapa pekerjaan kecil, dengan beberapa syarat dan ketentuan dimana kita disebut sebagai Worker. MicroWorker bukanlah sebuah program PTC. Saat pertama kita melakukan Sign-Up untuk bergabung kita akan memproleh bonus sebesar $1, dan jika berhasil mengajak orang lain untuk bergabung kita akan mendapat $1 lagi untuk setiap member baru yang kita referensikan, Sedangkan untuk melakukan withdraw minimal $9.

saya baru bergabung satu hari dan saya mencoba mengambil bagian pada 2 buah job yang saya anggap syaratnya cukup ringan dan sesuai dengan kemampuan saya, dan tak disangka-sangka ternyata pekerjaan saya di approve dan saya mendapat hasil $2.29 wah!!! saya senang banget, karena ternyata tidak sesulit apa yang saya bayangkan. berikut adalah screen shoot penghasilan saya:

jika anda tertarik anda bisa bergabung dengan saya disini:

jika sudah bergabung, anda bisa melanjutkan untuk membaca artikel ini hingga tuntas untuk mengetahui cara mendapatkan job di microworkers.
” Satu hal yang perlu anda perhatikan benar-benar adalah apa saja syarat-syarat yang diberikan harus anda ikuti satu persatu, karena kalau tidak maka pekerjaan anda tidak akan dibayar”.

Berikut beberapa tahapan yang harus anda ikuti untuk memulai job dimicroworkers

1. Pertama anda harus melakukan pendaftaran
anda bisa SIGN-UP disini

2. Setelah pendaftaran berhasil anda akan menerima email verifikasi
silahkan buka email anda dan lakukan verifikasi

3. Login dengan Username dan Password yg telah anda verifikasi
akan muncul halaman seperti berikut:


4. Untuk mengetahui jumlah job yang tersedia klik menu ” Available Jobs “
anda akan melihat jumlah job yang tersedia yang bisa anda kerjakan
- Job Name = nama job yg tersedia, klik untuk mengetahui syarat-syarat

apa saja yg diminta

- Payment = nilai job yang akan anda terima jika pekerjaan anda diapprove

- Succes % = persentasi keberhasilan anda

- Time = lamanya waktu yang ditetapkan untuk menyelesaikan pekerjaan

anda (jika anda tidak memenuhi waktu yg diminta besar

kemungkinan pekerjaan anda tidak akan diapprove)

- Status = masa aktif pekerjaan yang diberikan

- Done = jumlah quota yang tersedia jika tertulis 29/30 berarti sudah

29 orang yang mengambil job tersebut dan masih tersisa 1

kesempatan lagi

- What is expected from workers? = syarat – yang harus anda

penuhi

- Required proof that task was finished? = anda harus mencopy

bukti-bukti bahwa anda

telah selesai melakukan

pekerjaan tersebut


5. Untuk melihat apakah hasil pekerjaan anda telah diapprove atau tidak

klik menu ” Task I finished ” akan muncul tampilan seperti berikut:



Selamat mencoba kawan-kawan
kalo agan punya blog yang update, peluang kerjanya lebih banyak gan, plus uangnya lebih cepet masuk , oke

Artikel Terkait :
Komentar Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar