This is BizOppers
Online Job for All. Work from home computer.

22 Nov 2011

Mencari Recehan $$$ Google Adsense di Triond

Koneksi yang lambat karena maklum saat ini saya hanya menggunakan Modem GSM  membuat saya malas posting sampai beberapa kali (kalau dibanding Smart agaknya sih cepetan Smart, promosi nih dikit..hee..hee..hee). Seperti saya telah saya posting kemarin tentang Membuat situs dengan Triond
.
Bagi para blogger pencari dollar, Adsense merupakan salah satu ladang uang yang sangat diidamkan. Namun karena ketatnya Google dalam menyaring calon pengiklannya membuat banyak blogger khususnya pengguna blogspot berguguran ketika mendaftar adsense (alias ditolak google), dan saya jamin bila blog anda berbahasa Indonesia maka beberapa kalipun mendaftar bila pasti blog anda ditolak (saya sudah mengalaminya). Nah postingan saya kali ini mungkin bisa menjadi solusi untuk para blogger atau pembaca yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan, atau bagi siapapun yang hobi menulis dan ingin artikelnya tersebar keseluruh dunia dan dibaca orang dari berbagai negara sembari mendapatkan dollar.

Oke, mari saya perkenalkan Triond.
Triond adalah penyedia layanan publishing artikel yang memungkinkan setiap anggotanya untuk mengirimkan berbagai konten artikel apapun dengan mudah. Artikel yang sobat buat lewat triond kemudian akan dipublish secara otomatis menurut kategori artikel sobat ke salah satu dari lebih 20 situs yang berpartner dengan triond.
Dari artikel yang sobat buat sobat bisa mendapatkan backlink ke blog sobat dan mendapatkan penghasilan lewat iklan (adsense), dan tentunya secara tidak langsung sobat memperluas "network" sobat karena terhubung dengan para penulis dari seluruh dunia. Bisa berbagi dan mencari ilmu tentunya lebih berharga daripada mendapatkan dollar.
Anda akan memiliki hak untuk memasang iklan adsense di setiap artikel yang sobat buat (iklan adsense akan terpasang secara otomatis), syaratnya sobat hanya perlu membuat 5 artikel bermutu berbahasa  Inggris( tidak copy paste) yang kemudian bisa sobat tautkan ke google adsense lewat link yang akan ditampilkan apabila 5 artikel itu telah terpenuhi. 50-50 adalah bagi keuntungan antara sobat dan triond, misal dalam keadaan normal sobat mendapatkan $.3 dari 1 klik iklan, di triond sobat akan mendapatkan penghasilan $.1,5 (setengahnya).dan jangan takut tidak bisa menampilkan iklan adsense nantinya, karena dijamin apabila semua syarat sudah terpenuhi maka sobat bisa langsung "ber-afilliasi" dengan adsense.

Oks semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi para blogger.


Artikel Terkait :
Komentar Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar