This is BizOppers
Online Job for All. Work from home computer.

28 Des 2011

Solusi Galat bX-l4u1mh Pada Blogger

Galat pada blogger telah terjadi lagi yaitu galat bX-14u1mh, dan terjadinya pada waktu mengedit Expand Tamplate atau menganti tamplate baru,  saya pernah mengalaminya saya sempat bingung, juga soalnya waktu dulu terjadi galat yang bukan tipe bX-14u1mh seperti galat bX-fa9wwp merupakan peringatan blogger dan biasanya kalau nggak dibetulkan akan kena banned blogger. Nah kalo kalau galat bX-l4u1mh, tidaklah terlalu merisaukan kita.

Untuk mengatasi eror galat BX-l4u1mh caranya sangat sederhana , saya sendiri hanya melakukan satu cara , namun saat browsing ada cara mengatasi error galat bX-l4u1mh pada blogspot lainnya , maka sekalian saja saya share pada kalian digabung kan cara saya mengatasi error galat bX-l4u1mh pada template blogspot .


Solusi Galat bX-l4u1mh Pada Blogger
CARA I

a. Cara mengatasi error galat bX-l4u1mh yang saya lakukan cukup sederhana , cukup anda clear cookies , history browsing anda , lalu masuk kembali ke blogger anda.

b. Cara kedua anda coba menggunakan browser lain , apabila anda menggunakan browser mozilla saat terjadi galat error bX-l4u1mh , coba untuk menggunakan browser lain seperti google chrome untuk login ke blogger .

CARA  II

1. Bersihkan dulu cache, history dan cookies yang ada pada browser anda saat ini dengan menggunakan download software CCleaner.
2. Loginlah ke http://draft.blogger.com dengan menggunakan akun Google anda.
3. Pilih nama blog yang ingin anda edit Layout atau page element-nya dan pilih Tata Letak.


4. Sekarang anda sudah bisa melakukan perubahan atau editing pada Elemen Laman blog anda dan menyimpan perubahan yang dilakukan.

Semoga bermanfaat dan semangat terus bloggingnya.

Artikel Terkait :
Komentar Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar