Jumat, 16 Desember 2011

Desember 16, 2011
1


Sudah pernahkah anda mendengar PPC luar BuysellAds? Sebenarnya saya sudah lama mendaftar di PPC ini ini setahun yang lalu namun saya belum mencoba untuk menjadi publisher  tetap karena situs masih belum mendapat traffic rank yang tinggi. Buysellads adalah program periklanan sangat populer dan diminati oleh situs-situs yang mempunyai traffic yang besar dan memiliki Page Views sangat tinggi dan untuk mendaftar di situs iklan ini sangat sulit. Anda harus menunggu account anda disetujui sehingga anda dapat menempatkan iklan di website kami. Dalam 2 tahun situs ini dipercaya oleh Penerbit dan Pengiklan. Untuk mendaftar di sini harus memiliki pagerank minimum di atas 2 dan alexa di bawah 150.000, pengunjung unik minimal 100 orang per hari.

Setelah website Anda disetujui, langkah selanjutnya adalah menetapkan harga Anda sendiri dan membuat zona iklan Anda. Proses ini mudah, dan Buysellads juga dapat memberikan saran harga jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana.

Setelah Anda melakukan setup zona iklan, Anda diberikan dua potong kode iklan yang akan Anda copy dan paste ke situs Anda. Kode ini menampilkan iklan di situs Anda dan juga melacak halaman situs Anda. Setelah peringkat halaman naik di atas 10.000 tayangan halaman per bulan, situs Anda akan muncul di Buysellads direktori.

Buysellads bekerja untuk menjual spot iklan Anda. Kombinasi dari penjualan perangkat lunak cerdas langsung dan akan membantu menentukan apakah harga Anda benar. Jika iklan Anda mempunyai harga yang sesuai, Anda akan mulai menerima penjualan iklan dalam waktu singkat. Bila pengiklan membeli iklan di situs Anda, Buysellads akan mengirimkan email untuk memberi tahu Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menyetujui atau menolak iklan dalam account Anda. Jika Anda setuju, iklan Anda akan muncul di situs Anda dalam hitungan menit.

Pembayaran :
* Pembayaran dapat dilakukan dengan cek bank, transfer, debit / kartu kredit, dan PayPal.
* Cashouts dilakukan melalui Paypal atau cek. Ada biaya $ 35 jika cashouts dilakukan melalui Wire Transfer.
* Jumlah minimum Anda dapat cashout untuk PayPal adalah $ 20, Cek Bank $ 50, dan Wire Transfer $ 500

Cara mendaftar di Buysellads:
1. Go to ke website, klik di sini. kemudian klik pada Join Us di "Publisher".
2. Isi biodata di form.
3. Siap untuk menjual iklan.

Semoga bermanfaat, see you next post....!


1 Berkomentarlah dengan sopan, jangan spam: