Jumat, 11 Maret 2011

Maret 11, 2011
Iseng-iseng saya bergabung di  friendlyup.com salah satu jejaring sosial untuk affiliate internet marketing dan saya tak sengaja mengklik advertise di situs jejaring sosial tersebut. eh ternyata masuk ke adhitz.com. saya pernah mencoba daftar di adhiz.com ini dan bisanya kalau daftar dengan membuka adhitz.com kita tidak bisa secara langsung dapat mendaftar untuk tinggal di Indonesia. Tetapi dengan menjadi anggota friendlyup.com,  situs adhizt.com menjadi terbuka dan kita dapat mendaftarnya sebagai advertisers maupun publishers.

Adhitz merupakan PPC baru yang memiliki sistem yang agak sedikit berbeda dari PPC lainnya, kalau dibandingkan dengan PPC lokal sistemnya hampir sama dengan Kliksaya.com, jadi kita mendaftarkan website yang ingin kita pasangkan kode iklan, setelah itu nanti kita akan disuruh mensetting harga slot pada spot iklan kita dan kita menunggu adanya advertiser yang memasang iklan di slot kita, namun apabila belum ada yang menawar slot iklan kita maka slot iklan kita akan tetap terisi oleh iklan dari advertiser yang di pasang secara global. Untuk bukti pembayaran adhitz akan disediakan apabila uangnya sudah mencapai batas minimum $10 dan sudah di transfer ke paypal kamu.
Menurut pengalaman saya nilai perkliknya biasanya $0,03, kalau kliksaya harga perkliknya biasanya lebih murah dari 0,03/Rp 300, makanya untuk sementara saya pindah ke adhitz dulu, lumayanlah hasilnya, bisa buat nambah-nambah uang jajan, oiya kalo mau daftar silahkan melalui link di bawah ini:


0 Berkomentarlah dengan sopan, jangan spam:

Posting Komentar