Kamis, 16 Juni 2011

Juni 16, 2011
Bagi anda Para pemburu dollar melalui PTC luar, tidak ada salahnya gabung di PTC ini. Namanya Adalah TEN DOLLAR KLIK. Mendengar namanya saya kita pasti seakan ragu apakah benar PTC ini berani bayar 10 dollar Perklik. Kalau anda seseorang yang tidak suka menyiakan kesempatan, coba segera gabung. Saya berani jamin, kalau PTC tersebut bukan SCAM. Di lain pihak membernya sudah mencapai angka jutaan di benua eropa sana, yang menjadi bukti bahwa PTC tersebut makin eksis meski sudah banyak memberikan keuntungan kepada para membernya

Nah,tunggu apalagi!! segeralah mendaftar. Mumpung kesempatan gratis ini terbuka lebar, meskipun status member standart diperhitungkan, tidak menutup kemungkinan keuntungan kita makin bertambah slagi kita tidak pernah absen dari aktivitas klik iklan yang disediakan. kita hanya perlu meluangkan waktu 15 menit untuk mengklik iklan perharinya. Untuk sementara ini Standart member cuma berhak mengklik 4 iklan standart.

Berikut saya rangkum keuntungan PTC tersebut :

* Dibayar $10.00- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 60 detik.
* Dibayar $5.00,- untuk tiap klik iklan dari referal Anda.
* Komisi hingga 10% untuk setiap pembelian yang dilakukan referal langsung Anda.
* Informasi status Anda dengan mudah bisa dilihat, seperti jumlah klik, Saldo Anda, bahkan jumlah klik serta aktivitas referal Anda.
* Permintaan Pembayaran secara instan.apabila saldo sudah mencapai $ 10,000(withdraw lewat Alertpay dan Paypal)
* AVG stabil, cukup meluangkan waktu 1 menit untuk mendaftar, akun sudah daat dipergunakan
* Loading iklan ringan, sehingga dalam koneksi internet yang macet sekalipun hanya membutuhkan waktu 20 detik(pengalaman ketika buka advertaisement kurang dari 1 menit, iklan sudah terupload sempurna)

Jadi Tunggu apalagi Silahkan join disini


0 Berkomentarlah dengan sopan, jangan spam:

Posting Komentar