Kamis, 16 Juni 2011

Juni 16, 2011
Ada bebepara cara dalam “mencari/membuat” uang di internet, mulai dari PTC, PPV,  PCM, , membuat website, membuat Blog etc
Nah…tapi itu semua kan yang saya sebut di atas adalah “mencari/membuat uang”  tapi bukan “mendulang uang”, kalo mendulang uang adalah kita tinggal mengambilnya bukan mencari…he..he..he..tinggal kita cari tempatnya aja untuk mendulangnya…
Tempat mendulang uang tersebut adalah di http://clickbank.com
Berikut sedikit ilistrasinya:
c 1Langkah 1: Join ClickBank

Alan sudah siap untuk bergerak di luar hari-hari menggiling dan mulai membuat uang secara online.
Dia memutuskan untuk mengubah semangat kewirausahaan menjadi keuntungan dan pergi ke ClickBank untuk sign up untuk mendapatkan akun gratis. Sekarang ia sudah siap untuk mulai mempromosikan produk digital.
c 2
Langkah 2: Cari Produk untuk Mempromosikan
Alan mengunjungi ClickBank Marketplace dan memiliki akses cepat ke puluhan ribu produk yang tersedia untuk promosi. Tidak ada kontrak atau menunggu!
Dia mencintai anjing dan memilih e-book “Dog Training 1,2,3″ oleh Veronica Vendor. Dalam beberapa detik dia menciptakan personalisasi HopLink untuk mempromosikan.
Pojok info
Langkah 3: Menggalakkan HopLink Afiliasi
Alan pergi bekerja online, posting-nya di mesin pencari HopLink iklan, pada hewan peliharaan-pelatihan blog, dan dalam e-book review dia menulis untuk pelatihan anjing favorit forum.
pojok info
Langkah 4: ClickBank Tracks Setiap Penjualan
Kerja kerasnya terbayar. ClickBank membayar komisi Alan-nya (sampai dengan 75% dari penjualan) untuk setiap kali seseorang mengklik pada Veronica HopLink dan membeli e-book.
pojok info
Langkah 5: Cari dan Promosikan More Produk
Alan kembali ke Pasar dan memilih produk lain untuk mempromosikan (sebanyak yang ia inginkan).
Alan merasa mengendalikan masa depan dan ketika ia mendapat lebih baik dalam mempromosikan produk dia melihat pendapatannya tumbuh.

Semoga Bermanfaat


0 Berkomentarlah dengan sopan, jangan spam:

Posting Komentar