This is BizOppers
Online Job for All. Work from home computer.

3 Agt 2011

3 Hal Yang Perlu Anda Perhatikan Sebelum Mendaftar Google Adsense



Dipostingan ini kebetulan saya tidak akan menjelaskan bagaimana cara mendaftarkan diri dalam Program Google Adsense, baik itu secara Default (mendaftar secara langsung) atau melalui pihak ke-3. Karena saya anggap anda bisa mencari tutorialnya lewat Search Engine, baik itu Google, Yahoo!, Bing, Ask, dan lainnya.


Tapi yang jauh lebih penting menurut saya adalah beberapa hal yang perlu anda perhatikan berkaitan dengan aturan baru Google Adsense hingga tahun 2011 ini. Dan dari pengalaman saya mendaftar di Program ini puluhan kali, akhirnya ada beberapa hal yang ingin saya bagikan kepada anda yang siapa tau berguna.

Pertama, setelah saya amati ternyata Google Adsense kini bukan lah Google Adsense zaman purba dulu yang mementingkan Konten Original, emank sih Originalitas itu perlu, tapi klo konten Original yang anda tulis dinilai gak memberikan manfaat apapun kepada orang lain, saya jamin anda gak akan di Approve, karena Google Adsense kini lebih mementingkan Nilai atau manfaat dari konten yang anda buat ketimbang Originalitasnya.

Kedua, Jangan gunakan Konten dengan Nilai HPK tinggi untuk mendaftarkan diri di Program Adsense, karena terakhir saya daftar menggunakan Konten Asuransi yang nilai HPK-nya tertinggi ternyata justru ditolak.

Ketiga, Jika ingin memanfaatkan pihak ke-3 yang paling saya sarankan adalah Google Sites dan Youtube. Bukan karena 2 layanan itu milik Google, tapi karena melalui 2 layanan itu saya paling sering diterima. Gimana dengan Docstoc? terakhir saya daftar dapet balesannya gak keterima karena lagi maintenance, Terus IndyaRocks? terakhir saya daftar ditolak karena alasan Page Type apalagi orang-orang India emank sekarang susah kan untuk dapet Akun Adsense hhe... jadi harapan anda lewat IndyaRocks menurut saya kecil, terus lewat yang lain? alasannya justru karena konten yang saya buat tidak memenuhi ketentuan yang baru haha... itu kenapa saya udah gak pernah daftar-daftarin punya orang lewat pihak-pihak itu hhe... :) Terus bedanya sama Via Google Sites? terakhir saya nulis pake bahasa Indonesia justru di Google Sites, itu tahun 2010 di Approvenya berarti masih relevan lah...

Saya kira itu beberapa hal yang bisa saya share sebelum anda ikut mendaftarkan diri dalam Program Google Adsense, dan sekarang klo anda udah mantabz untuk ikut serta dalam Program ini silahkan Daftarkan blog anda melalui link berikut: www.google.com/adsense/ atau www.google.com/adsense?hl=in

Atau klo anda lebih suka pake Pihak ke-3 berikut daftarnya:

docstoc
hubpages
indyarocks
youtube
flixya
cybersist
oocuz
rateitall
senserely
xomba
paidtoblog
mediflix
skyfa
yousaytoo
youbundle
zlio

Dan masih banyak lagi yang lainnya haha.... Terakhir saya ucapkan selamat mencoba :) dan klo udah nyoba daftar silahkan nantikan E-mail balasan dari Google, entah itu Congratulations! karena diterima atau sebaliknya Thank You dengan Embel-embel Sorry! karena tidak diterima :) yang pasti satu pesen saya jangan patah semangat hanya karena 1, 2 atau 3 kali ditolak karena diluar sana banyak yang bahkan mengalami puluhan kali penolakan.


Artikel Terkait :
Komentar Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar