Senin, 15 Agustus 2011

Agustus 15, 2011
Pernah dengar situs yang membayar kalau kamu chating nah pasti sudah pada tahu, namun ada satu lagi situs yang memberikan penghasilan bila anda chat (ngobrol) sesama teman teman, salah satu situs yang bisa membayar bila anda chat adalah fro2g.com, chating online dapat duit dari fro2g.com ini memberikan 1 kreditnya tiap kamu memposting sebanyak 500 lines posting chat dengan tiap posting chat harus minimal 40 kata termasuk spasi dan tanda baca.

Untuk penarikan duit dari situs tersebut dapat kamu tarik uangnya dan ditransfer ke akun Alertpay bila telah mencapai nilai sebesar 1 kredit = 1 USD ( 1 kredit = 500 posting lines), bila belum mempunyai akun Alertpay kamu harus daftar dulu Alertpay


Cara chat di fro2g.com :
1. bila kamu sudah mendaftar di situs dan telah login, pada menu atas klik fro2g chat (lihat gambar)
chat online dapat duit2. pada menu room silahkan pilih yang kamu akan kunjungi, bila ingin mempergunakan bahasa Indonesia untuk chatnya silahkan pilih room Indonesia, dan pilih tempat lain dan gunakan bahasa Inggris untuk chat.
menu room fro2g3. bila nanti kamu akan chat disuatu tempat (room) jangan lupa untuk mengklik salah satu usernya untuk diajak bicara, dan jangan lupa chatinglah dengan sopan karena kalau tidak kamu akan di tendang dan bahkan bisa kena banned, cobalah baca terlebih dahulu peraturannya sebelum kamu chat sehingga ini akan membantu chat online di fro2g.

Bila tertarik dengan chat online dapat duit ini kamu bisa mendaftar ke situsnya langsung atau bisa mengklik banner di bawah ini untuk mempermudah.



atau daftar disiui : http://www.Fro2g.com/
Berikut bukti pembayaran dari fro2g ke akun Alertpay (lihat gambar)
bukti pembayaran fro2g ke alertpaySampai disini dulu info duit online yang saya berikan buat kamu yang ingin menambah duit online secara gratis, semoga sukses.

up date :
kebetulan saya dapat informasi bahwa fro2g bisa di akses melalui hape (versi mobile) silahkan bila ingin chat menggunakan hape ini linknya : http://mobile.ro2.biz/login.php


0 Berkomentarlah dengan sopan, jangan spam:

Posting Komentar