Sabtu, 08 Oktober 2011

Oktober 08, 2011

Dua kali saya posting Auto hide versi sebelumnya dan versi IP 5.0.9.8 karena software banyak dibutuhkan para pebisnis online. termasuk saya sendiri.  Apakah Anda mengetahui alamat IP Anda terkena banned setiap kali Anda mengunjungi sebuah website? Alamat IP Anda adalah identitas online Anda dan dapat digunakan oleh hacker untuk masuk ke komputer anda, mencuri informasi pribadi, atau melakukan kejahatan lainnya terhadap Anda. Auto Hide IP memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim, mengubah alamat IP, mencegah pencurian identitas, dan menjaga terhadap gangguan hacker, hanya dengan mengklik tombol. Auto Hide IP mampu melakukan perlindungan privasi , perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan alamat IP real anda, surfing anonim, dan secara otomatis mengubah alamat IP setiap beberapa menit.


Anda dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui "Pilih Negara IP". Dengan ini, Anda dapat menyembunyikan identitas Anda secara online dengan menunjukkan IP palsu, menghalangi hacker dan menyembunyikan lokasi atau identitas sejati Anda. Anda juga dapat memilih "Jalankan pada Startup" dan kemudian akan berjalan secara otomatis saat windows boot dan memberikan IP palsu secara otomatis saat Anda log on ke Windows. Selain itu, Anda dapat dengan mudah beralih di antara IP palsu dan IP nyata dengan hanya mengklik tombol Hide IP atau Stop Hide.

Auto Hide IP bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.

Bagi yang membutuhkan silahkan download disini


0 Berkomentarlah dengan sopan, jangan spam:

Posting Komentar