Senin, 10 Oktober 2011

Oktober 10, 2011

Bagi para pebisnis online mungkin sudah tidak asing lagi dengan situs scam (situs yang tidak membayar anggotanya/situs penipu/atau bahkan kabur). Banyak situs-situs baru bermunculan baik situs bisnis online yang free dan situs bisnis online yang berbayar. Tetapi yang saya bicarakan disini adalah situs bisnis online yang free bagi anggotanya untuk mendapatkan penghasilan di Internet dan mereka bukanlah situs-situs biasa mereka broker uang dalam mendapatkan penghasilan di Internet. Mereka merupakan situs-situs besar setelah google adsense, Amazon.com, click bank.com  yang kita kenal dan sebagainya. Dalam hal ini kita bisa menjadi Reseller, Refferer, Publisher dan Adventiser.

Ini daftar Situs Elit. Daftar ini hanya sedikit atau akan bertambah?  Hanya terbaik dari terbaik akan tetap di sini. Perhatikan bahwa menjadi terbaik bukan berarti mempunyai penghasilan yang lebih tinggi. Ini hanya karena situs tersebut masih online dan membayar kita tanpa masalah utama bagi lebih dari 2 tahun. Seperti banyak dari Anda tahu situs yang paling tidak tinggal online yang lama. Jika sebuah situs masih online dan membayar untuk lebih dari 2 tahun maka jelas mereka melakukan sesuatu yang benar. Apakah Anda setuju dengan potensi penghasilan. Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda dan gagasan tentang apa situs seharusnya. Saya akan memasukan Situs tersebut ke Group Situs Elite, karena saya merasa jika sebuah situs telah online dan membayar kita tanpa masalah baru, itu adalah situs Elite. Sekarang terserah pendapat anda untuk memutuskan apakah situs tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda. Saya tidak akan membuat penilaian untuk Anda.


Daftar Elite situs yang saya ikuti, situs tersebut harus memenuhi dua kriteria sederhana.
1. Tidak ada masasalah dan membayar kita
2. Juga telah dalam bisnis selama bertahun-tahun. Setidaknya 2 tahun atau lebih. Beberapa situs akan dihapus  atau ditolak dari Daftar Elite saya karena alasan berikut :

- Tidak membayar (scam)
- Reset rekening dan saldo, karena database rusak.
- Perubahan besar dalam program Situs mereka. Contoh: Dari situs bux ke situs Aurora
- Kenaikan keluhan yang sah. Untuk situs Misalnya terus-menerus turun atau tidak tersedia untuk jangka  waktu yang panjang.
- Perubahan kepemilikan (situsnya dijual pemiliknya)
- Menyatu/merger dengan situs lain atau menutup situsnya.
- Kepemilikan dari masa lalu gagal / menutup / situs scam dalam 2 tahun terakhir.
- Situs memungkinkan anggota untuk memecahkan hal layanan website lain.
   Contohnya: akan penipuan klik. Menjual spot iklan untuk pengiklan demi meminta mereka untuk klik   "Google Adsense". Beberapa situs mengkhususkan diri dalam menawarkan iklan "Google Adsense" dan situs  tersebut tidak akan ditambahkan kedalam Daftar Elite karena alasan ini.
- Tidak responsif dukungan. Situs dapat membayar, tetapi tidak menjawab tiket.

Semua situs lain akan masuk dalam daftar Legit kami. Yang berarti bahwa mereka sedang membayar, namun mereka belum online yang panjang atau memiliki beberapa masalah di sana-sini.

Berikut adalah beberapa SITUS ELITE yang Anda dapat ikuti dan dibayar untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Elite Sites
Google Adsense
Amazon.com
AdF.ly
AlertPay.com
BeRuby.com
beezag.com
Chitika.com
CloudCrowd
EasyHits4U
InfoLinks.com
LinkBucks.com
LinkShare.com
MyLot.com
You-Cubez.com

PTC/Mini PTC
BuxP.info
ClixSense.com
LinkGrand
neobux.com
WordLinx

Bux Sites
Bux-Matrix.com

Aurora/PTR
Adpaid.com
Deals 'n' Cash
Hits4Pay
MatrixMails.com
scarlet-clicks.info

GPT/Survey Sites
AnythingFree4You.com
Clicksia.com
FusionCash.net
ICS
InBoxDollars
Incentria.com
PrizeLive.com
QuickRewards.net
SendEarnings.com
swagbucks.com
uniquerewards.com



0 Berkomentarlah dengan sopan, jangan spam:

Posting Komentar