Jumat, 04 November 2011

November 04, 2011
Beberapa dari Anda mungkin bertanya pada diri sendiri apa sih Program Pay Per Click Itu? Baik itu sangat sederhana. Pay Per Click adalah sebuah perusahaan yang host iklan untuk pengiklan yang berbeda.Program PPC  memungkinkan website, blog dan artikel penerbit untuk menempatkan membayar per klik iklan tersebut di situs mereka. Proses ini disebut mendapatkan penghasilan dari sebuah situs dengan membayar per klik
iklan. Proses ini juga merupakan salah satu metode yang paling populer dan paling sukses untuk membuat uang dari sebuah blog, website atau artikel. Jadi jika Anda memiliki sebuah situs dan Anda ingin membuat uang dari situs Anda, itu adalah ide yang paling bagus untuk memulai dengan menempatkan berbagai PPC Program  di situs Anda. Setiap kali pengunjung datang ke situs Anda dan mengklik salah satu dari Pay Per Click program, Anda akan dibayar. Saya akan menyertakan daftar Top 50 Program Pay Click di bawah ini dan kemudian saya akan mendapatkan lebih mendalam tentang bagaimana untuk memaksimalkan pendapatan situs Anda dengan Program PPC ini.
Make More Money Dengan Pay Per Click Ads.

Daftar Situs Top 55 Pay Per Click Program
Seperti yang saya katakan sebelumnya, Mendapatkan sebuah website, blog atau artikel dengan membayar atas per program klik iklan adalah salah satu cara paling sukses untuk membuat uang dari situs Anda. Berikut adalah daftar membayar Internets dari 55 Pay Per Cliks Ads.

   1. Adsense
   2. Adbrite
   3. Chitika.com
   4. Bidvertiser.com
   5. 7Search.com
   6. Adgenta.com
   7. BlogAds.com
   8. CrispAds.com
   9. Doubleclick.com
  10. Kanoodle.com
  11. Textlinkads.com
  12. Intellitext.com
  13. Clicksor.com
  14. VibrantMedia.com
  15. Adknowledge.com
  16. Clickable.com
  17. Infolinks.com
  18. Kontera.com
  19. Advertise.com
  20. LinkingCity.com
  21. Pocketcents.com
  22. CasalMedia.com Publisher center
  23. ValueClick.com
  24. Inuvo.com
  25. Admanage.com
  26. SearchFeed.com
  27. Queryads.com
  28. Findology.com for Publishers
  29. AdNetworkDirectory.com
  30. Adengage.com
  31. Adspilot.com
  32. Media.net
  33. Adserve.com
  34. WidgetBucks.com
  35. Etology.com
  36. AdMarketPlace.com
  37. Adfirmative.com
  38. Adgorithms.com
  39. Adtegrity.com
  40. ClixGalore.com
  41. ExitJunction.com
  42. InfinityAds.com
  43. Finditquick.com
  44. ExplicitClick.com (Adult)
  45. TribalFusion.com
  46. 247realmedia.com
  47. BurstMedia.com
  48. Contextweb.com
  49. Adblade.com
  50. RevenuePilot.com
  51. blacklabelads.com
  52. speddyads.com
  53. peakclick.com
  54. vibratmedia.com  55. adknowledge.com

Bagaimana menuangkan situs anda dengan Pay Per Clicks ads ini?

Strategi utama adalah untuk melihat semua Program PPC ini dan memilih yang terbaik yang sesuai dengan Anda. Carilah membayar per klik iklan yang memiliki tinggi membayar untuk setiap klik iklan seperti Google Adsense dan Adbrite. Bergabung dengan beberapa  55 situs teratas Progam PPC ini dan menambahkan beberapa iklan dari Program PPC  ke situs Anda. Lanjutkan monitering situs Anda selama beberapa minggu ke depan. Jika iklan tidak tampaknya, coba yang lain dari kelompok iklan 55 PPC diatas. Jangan menempatkan lebih dari 2 iklan dari satu pengiklan di situs Anda dan karena akan menganjal  Google Adsense jika anda menggunakan google adsense di situs anda dan Adbrite. 
Untuk memaksimalkan membayar Anda per klik pendapatan dari Program Pay Per Cliks ads, pertimbangkan sekitar kata kunci membayar tinggi atau istilah pencarian membayar tinggi serta niche topik membayar tinggi. Apa kata kunci membayar tinggi, istilah pencarian dan topik niche lakukan adalah meningkatkan klik melalui harga iklan bayar per klik sehingga Anda mendapatkan jumlah klik maksimum harga setiap kali Program PPC anda diklik. 
Terima kasih untuk membaca dan semoga sukses



0 Berkomentarlah dengan sopan, jangan spam:

Posting Komentar