Minggu, 22 Agustus 2010

Agustus 22, 2010
PTS adalah singkatan dari paid to survei.
Bagi anda yang tak sempat menikmati ranumnya dollar paypal wishlist yang promosinya telah berakhir 31 Desember lalu. Masih ada suatu program AyoSurvei.com yang masih pra launching, dimana program ini bekerja sama dengan situs jejaring sosial terpopuler, Facebook. Untuk keuntungannya hampir mirip dengan paypal wishlist. Kita mengajak referral sebanyak mungkin, semakin banyak pula bonus yang kita dapatkan.


Tak seperti paypal wishlist lalu yang pay outnya harus menuggu bulan Januari dan Februari 2010, kini AyoSurvei langsung bisa payout. Disini tugas kita hanya mendapat tugas mengisi survei dan setiap habis mengisi survei earning kita akan bertambah. Menarik bukan?? Selain itu kita juga berhak menolak survei yang diajukan oleh AyoSurvei. Jika anda masih belum jelas, anda bisa mengklik link Tanya-Jawab pada AyoSurvei. Sangat menguntungkan mengingat registrasinya GRATIS. Menurut saya itu sangat berguna, karena daripada buka facebook cuma hanya buan-buang waktu, Langsung aja daftar AyoSurvei jangan sampai menyesal, berikut langkah-langkahnya :

1. Untuk masuk ke halaman AyoSurvei pada Facebook, Klik Disini.
2. Klik link Profil pada halaman AyoSurvei.
3. Isi Forum-forum yang tersedia.
4. Kemudian isi survei-survei yang diberikan ayosurvei kepada anda.
5. Jika anda ingin mengajak teman anda untuk gabung, klik link referral.

Bagaimana? Mudah Bukan? Jika anda kurang jelas, jangan khawatir, anda bisa klik link Tanya-Jawab.atau gak dapat apa-apa, mendingan mencoba program yang satu ini. Bisa dapat uang dan langsung bisa dicairkan. Lewat ATM atau Account Paypal anda. Lumayan, bisa tambah penghasilan. Registrasinya mudah.


0 Berkomentarlah dengan sopan, jangan spam:

Posting Komentar