Rabu, 29 September 2010

September 29, 2010

Tiga hal ini menjadi kata yang paling sering digunakan sebagai kata kunci pencarian di search engine jika seorang pemburu dolar ingin memastikan apakah website tempatnya mendulang dolar terpercaya atau sama sekali tidak akan membayar.

Beberapa hari lalu saya sempat menggunakan kata tersebut ketika teman menawarkan sebuah PTC.  Saya langsung bertanya, “legit or scam? mana bukti pembayarannya?”  Oh iya, si teman tadi menawarkan 2 website PTC. Yang pertama “paidtoclick” dan yang kedua “buxism” dengan iming-iming low payment atau pembayaran rendah.  PTC pertama bisa dicairkan jika mencapai $0,02 dan PTC kedua sebesar $0,1.

Kalo nama PTC yang pertama, saya tidak heran sama sekali.  Tapi untuk PTC yang kedua, saya tanya balik “Aliran apaan tuh?”.  Ya, namanya seperti nama sebuah aliran kepercayaan atau apalah, hehehe…
Dengan ogah-ogahan, akhirnya saya menncoba mengikuti 2 PTC tersebut.  Untuk PTC pertama, saya langsung dapat $0,02 dan segera payout untuk membuktikan.  Keesokan harinya, ternyata PTC ini benar membayar, walaupun sangat kecil.

Untuk PTC “buxism” saya baru mencoba  4 hari yang lalu.  Setelah terkumpul $0,1 saya langsung minta payout.  Hasilnya? Ternyata “buxism” pembayarannya instant.  Kurang dari 2 menit, pembayaran langsung dikirim.  Luar biasa juga PTC spesies ini.  Berikut bukti pembayaran kedua PTC tersebut.


Tertarik juga? Kamu bisa ikutan daftar paidtoclick disini,

atau click banner dibawah ini

 
Dan untuk “buxism” kamu Cliks Banner di Bawah ini :

Selamat berburu dolar dan mencobanya


0 Berkomentarlah dengan sopan, jangan spam:

Posting Komentar