This is BizOppers
Online Job for All. Work from home computer.

29 Sep 2010

Cara Mendapatkan Dollar dari CIAO


CIAO !, ya... ciao namanya. Bisnis Online yang satu ini sedang booming akhir-akhir ini, terutama di Indonesia, banyak sekali blogger dari indonesia yang mulai menekuni bisnis ini, karena ciao memang sangat menjanjikan, mudah cara kerjanya, bahkan oleh pemula sekalipun, dan yang terpenting hasilnya sangat menggiurkan.

Ciao adalah situs milik microsoft jadi anda tidak perlu khawatir, telah banyak yang membuktikan bahwa ciao adalah situs yang benar-benar membayar membernya yang aktif, anda tidak perlu blog, tidak perlu promosi, tidak perlu costumisasi agar bisa terindex di google search engine, tidak perlu pintar bahasa inggris, hanya perlu membuat review dan memberi rating serta membaca review lain anda akan mendapatkan dollar.

Ciao memang fenomenal, banyak netter sampai terlena dan mabuk kepayang. Gimana ga mabuk kepayang, hanya beberapa jam saja duduk di depan laptop kesayangan, pundi-pundi dollar langsung bejibun. Memang benar tugas kita mereview produk, tapi enaknya kita ga perlu nunggu job untuk membuat review-annya. Sebanyak apapun review-an kita sah-sah aja. Nah bagaimana cara dollar itu masuk ke rekening paypal kita?

Berikut daftar penghasilan yang bisa anda dapat dari Ciao.com :

1. Anda mendapat $0.01 - $0.03 bila review anda di rating orang
2. Anda mendapat $0.01 - $0.03 bila anda merating review orang
3. Mendapatkan $1 untuk setiap orang yang anda referensikan
4. Mendapatkan 50% penghasilan dari orang yang anda referensikan selama 6 bulan pertama

1. Buat review yang bertanda '$
Mengapa harus mengutamakan review yang bertanda '$
* SE XPERIA
* T-Mobile G1
* Windows Vista Ultimate
* Windows 2007

Setelah membuat review dari 4 produk diatas, silahkan anda review produk yang lainnya sesuka anda, pokoknya yang paling penting review 4 produk di atas dulu. Teknik supaya cepat dalam membuat review yaitu dengan men-copy review yang ada di Google, lalu gunakan google translate dan kemudian sedikit diedit oleh anda, jadi yang ga bisa bahasa inggris nggak usah khawatir. Usahakan dengan bahasa yang familiar dan tidak terlalu monoton. Pke traslater tool dengan grammar yang acak adul jg ga papa, heueheueheu.. paling-paling juga yang mo ngasih rating ga pake baca.. langsung rating aja biar cepet dapet duitnya..:p

2. Cari teman sebanyak-banyaknya

Makin banyak teman yang kita add, makin banyak juga kesempatan mendapatkan rating dari mereka. Misalkan kita mempunyai 200 orang teman udah berapa dolar tuh kalo sekali ngerating $0.01, lumayan kan? Tips dan trik add teman secara gampang yaitu, cari member yang friend listnya banyak, lalu klik 'see all friends'. Kalo udah keluar, add deh satu-satu.

Agar teman yang kita add bisa merating review kita, kirim lah pesan waktu nge-add temen. Contoh pesennya :

"Hi friend, I have been rated all your review... if u dont mind,,rate my review too pls...i really appreciate it, thank you very much :)"

3. Pembayaran

Pembayaran dilakukan lewat paypal dan tergantung mau berapa yang kita minta (minimal payout $5, pdahal sehari kita bisa dapet $10 loh, bahkan lebih). Untuk memasukan alamat email paypal anda, klik my ciao > setting > personal data > scroll ke bawah ada paypal setting > click edit. Untuk pembayaran klik Account balance dan request payout. Account balance kita akan terupdate setiap hari jam 14.30, jadi bila anda ngerasa udah kerja banting tulang tapi belom ada duitnya tenang aja, berarti itu belom di update.

Jadi dengan bergabung di CIAO anda akan mendapatkan banyak duit sekaligus banyak teman, asyik bukan?. Tunggu apa lagi?SILAHKAN CLICK DISINI


Artikel Terkait :
Komentar Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar