Sabtu, 18 September 2010

September 18, 2010
Setelah menyatakan masuk seperti blogku ini yang beda email, sama Google AdSense beberapa hari yang lalu, saya harus bisa ikhlas ditolak mentah-mentah oleh pihak Google AdSense. Sebenarnya saya cuma iseng saja daftar program yang katanya bisa meraup penghasilan hingga jutaan rupiah dan bahkan ada yang hingga meraup jutaan bahkan milyaran .Soalnya sebelum daftar, saya sama sekali belum memperhatikan syarat-syarat dan ketentuan agar bisa diterima sama pihak google. Aneh ya? Padahal ini adalah pendaftaran yang
kedua dengan beda email. 


Email dari Google AdSense
Kalau pada pendaftaran diblog ini , alasan ditolak mentah-mentah. Karena google tidak mencantumkan alasan kenapa blog saya ditolak sama google. Seperti isi email konfirmasinya
“Perlu diingat bahwa kami mungkin tidak dapat menjawab pertanyaan tentang
alasan khusus atas keputusan kami”
kenapa ya?
Ya… dengan ini saya semakin tertantang untuk kembali mendaftarkan blog saya yang keren ini untuk bisa dipasang iklannya google. Tentunya dengan memperhatikan syarat-syarat dan ketentuan agar blog saya diterima oleh Google AdSense.
So, jangan merasa aneh ya, kalau di blog ini ada artikel berbahasa Inggris, karena itu adalah sebagian tips agar blog saya bisa diterima oleh pihak Google AdSense.
Tolong doanya saja ya, semoga blog saya ini bisa lolos. Oh ya kalau anda punya saran atau tips jitu agar blog kita bisa diterima oleh Google AdSense, tolong tulis di kolom komentar ya…


0 Berkomentarlah dengan sopan, jangan spam:

Posting Komentar