Rabu, 29 September 2010

September 29, 2010
Siapa yang tidak kenal dengan Peoplestring?  Situs pertemanan ini ternyata cukup lumayan dan sangat layak dijadikan sebagai situs social networking pilihan.  Sangat tidak berlebihan, selain fiturnya cukup lengkap layaknya facebook, situs ini juga dilengkapi dengan fasilitas email.
Seperti halnya Twitter, Peoplestring baru tersedia dalam 5 bahasa.  Tapi  fasilitasnya boleh dikatakan lebih lengkap dari Twitter.  Fitur yang disediakan cukup lengkap seperti chat, email, cashbox, like-comment, dan masih banyak fitur menarik lainnya.  Selain itu kita juga dapat mengukur kemampuan bahasa Inggris kita, karena bahasa umum yang digunakan disini adalah Bahasa Inggris.
Untuk chatting, semua orang yang online terhubung dalam satu jendela chat. Jadi, chattingnya bisa sama siapa saja, tidak terbatas pada teman-teman kita saja.  Mirip dengan aplikasi mIRC yang terkenal itu.  Menarik bukan?  Buruan daftar sekarang.
Selama dua minggu bergabung di Peoplestring, banyak pengalaman menarik yang saya dapatkan.  Misalnya chatting sama orang-orang bule, ternyata karakter mereka dalam berdialog sangat beda dengan orang Indonesia.  Umumnya mereka bertanya “Tell me about U’r Friend” atau “Tell me about U’r family”.  Karena hanya lewat chatting bukan speaking, tentu saja masih bisa diatasi,,, 
Jika tertarik untuk mendaftar, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • klik free account
  • Isi formulir pendaftaran, klik submit
  • Cek email, sebuah link konfirmasi akan dikirimkan ke email kamu.  Klik link tersebut.
  • Setelah semua langkah selesai, artinya akun peoplestring kamu telah aktif.
Selamat ber social networking ya…..


0 Berkomentarlah dengan sopan, jangan spam:

Posting Komentar