Selasa, 03 Mei 2011

Mei 03, 2011

Mungkin beberapa hari ini terlihat di blog saya bahwa ada slot iklan baru yang bernama Adhitz. Adhitz ini adalah PPC baru yang sekarang sedang banyak dipakai oleh para blogger Indonesia, Indowebster dan Ziduu juga pake untuk pop-upnya. Adhitz ini bisa dikatakan lumayan dalam hal earning, paling tidak nilai perkliknya lebih besar dari PPC lokal.

Adhitz merupakan PPC baru yang memiliki sistem yang agak sedikit berbeda dari PPC lainnya, kalau dibandingkan dengan PPC lokal sistemnya hampir sama dengan Kliksaya.com, jadi kita mendaftarkan website yang ingin kita pasangkan kode iklan, setelah itu nanti kita akan disuruh mensetting harga slot pada spot iklan kita dan kita menunggu adanya advertiser yang memasang iklan di slot kita, namun apabila belum ada yang menawar slot iklan kita maka slot iklan kita akan tetap terisi oleh iklan dari advertiser yang di pasang secara global. Untuk bukti pembayaran adhitz akan saya sediakan apabila uangnya sudah mencapai batas minimum $10 dan sudah di transfer ke paypal saya.

Menurut pengalaman saya nilai perkliknya biasanya $0,03, kalau kliksaya harga perkliknya biasanya lebih murah dari 0,03/Rp 300, makanya untuk sementara saya pindah ke adhitz dulu.
Sekedar info bagi Anda yang mungkin belum tahu, AdHitz yang beralamatkan di AdHitz.com adalah salah satu PPC alternatif selain AdSense. Nilai klik dan kualitas iklannya memang masih di bawah GA, tetapi program ini memiliki batas minimal payout yang jauh lebih rendah dari Google AdSense, yaitu 25$ saja. Dan untuk beberapa kasus, publisher dapat men-setting sendiri jenis dan harga iklan (*cmiiw).
Bagaimana? Lumayan bukan? Semoga kabar baik dari AdHitz.com di atas akan menambah semangat Anda para publisher AdHitz.com. Selamat berjuang kawan!
Silahkan daftar di sini


0 Berkomentarlah dengan sopan, jangan spam:

Posting Komentar