Kamis, 08 September 2011

September 08, 2011
Halaman Depan Infinityads

Nah, ini dia program periklanan yang bisa menjadi alternatif selain google adsense. Program periklanan ini adalah Infinityads. Program ini sendiri berbasis PPV (Page per View), Pop Under, dan Pop Up ads. Salah satu kelebihan program ini adalah bersedia menerima blog yang berbahasa Indonesia.
Adapun syarat-syarat pendaftarannya tergolong mudah ketimbang syarat pendaftaran agar bisa di approve Google adsense. Berikut ini adalah syarat-sayarat pendaftaran di infinityads :

1. Memiliki page view blog lebih dari 5000 page view perhari. 
Namun, ini bukanlah syarat mutlak sebab saat saya mendaftarkan blog ini, blog ini hanya memiliki page view kurang dai 1000 page view. jadi, dicoba dulu saja buat mendaftar, biasanya saat blog kalian di approve akan ada pemberitahuan melalui email.

2. Blog/situs anda tidak mengandung konten yang berbau pornografi.
Sepertinya cukup itu saja persyaratannya. Mudah bukan? Untuk pembayarannya sendiri dapat dilakukan melalui dua cara. Pertama, melalui check dengan pay out minimal $50 atau melalui pay pal dengan pay out minimal $5.

Penasaran? Ingin mencoba? Kalau begitu langsung saja mendaftar di situs Infinityads di http://member.infinityads.com/publisher/dashboard lalu pilih Sign Up as Publisher dan anda telah siap menghasilkan dolar melalui situs atau blog anda.


0 Berkomentarlah dengan sopan, jangan spam:

Posting Komentar