Rabu, 07 September 2011

September 07, 2011
Di sini saya akan memandu Anda melalui langkah-langkah yang diperlukan untuk mendirikan sebuah kampanye Iklan Teks dengan menggunakan Adhitz, tidak peduli apa metode yang Anda gunakan dan jika yang sudah bekerja untuk Anda, secara luas diketahui bahwa iklan adalah sebuah permainan angka, sehingga iklan yang Anda miliki lebih baik.

Mengapa memilih iklan teks, iklan banner, artikel, penukar lalu lintas, iklan baris, jaringan sosial, video & banyak Anda membuat diri Anda terlihat ke seluruh dunia, jadi selalu pastikan untuk diversifikasi uang iklan Anda ke sumber sebanyak mungkin tapi pada saat yang sama target waktu publik Anda bertujuan untuk.


Mari kita mulai

Langkah 1: Buka Adhitz.com dan Open account.

Langkah 2: Login, pada menu klik kiri pada 'Advertisers' dan kemudian 'Buy Network Ads'.

Langkah 3: Isi iklan Anda rincian dan pastikan untuk memilih iklan teks sebagai gambar di bawah. Klik pada 'Langkah Berikutnya:"Set Budget"

Langkah 4: Berapa Banyak Untuk Luangkan? Saya selalu menyarankan untuk menjalankan beberapa kampanye untuk produk yang sama, jadi jika Anda akan berinvestasi $ 20 di kampanye daripada meletakkan $ 20 untuk satu iklan membuat 4 iklan yang berbeda sebesar $ 5 masing-masing. Klik pada 'Langkah Berikutnya: Create Ad'

Langkah 5: Buat Iklan Anda, menulis sesuatu yang menarik, jika Anda tidak tahu apa yang harus menulis hanya surfing internet untuk beberapa menit dan menemukan sesuatu yang menarik perhatian Anda kemudian menyalin dan memodifikasi sesuai dengan produk Anda sendiri. Klik 'Next Step'

Langkah 6: Pilih pilihan pembayaran Anda dan membayar.

Anda akan melihat halaman konfirmasi mengkonfirmasikan transaksi Anda, sekarang Anda dapat kembali dan klik 'Advertisers' pada menu kiri dan kemudian klik 'My Network Ads' Anda akan melihat iklan anda segera dengan status tertunda, mereka akan disetujui dalam hitungan jam tergantung pada waktu tetapi tidak pernah lebih dari 1 hari.

see you next posting bye


0 Berkomentarlah dengan sopan, jangan spam:

Posting Komentar