Kamis, 08 September 2011

September 08, 2011
Panduan memasang Code Html Iklan di atas Tiap Posting Blog

Saya mungkin mengpostingankan 3 blogpost dalam 1 hari ini atau bahkan lebih,  karna saya sangat hobby sekali ngeblog. Dan sekarang saya ingin mempostingkan tentang cara memasang code html iklan di tiap postingan.

mungkin pada beberapa website seperti adsensecamp.com, chikita.com, ataupun PTC, PPC  situs lain yang memberikan code html atau script iklan yang akan di pasang kan di blog terjadi error.
biasanya error karena mau di terapkan pada setiap postingan.
Saya juga pernah seperti itu dulu nya. tapi saya ingin berbagi  tips nya kita harus mengparse kan Html kita ke Blogger Xml Templates.


Oke selanjut nya saya akan memberikan cara membuat code Iklan  akan tampil di tiap postingan.
Cara Menampilkan Iklan/Signature pada tiap postingan
1. Login ke Blogger.
2. Di halaman Dasbor, kita pilih Tata Letak.
3. Kemudian pilih Edit HTML
4. Beri tanda centang pada Expand Template Widget, tekan Ctrl F
5. Cari kode <div class='post-header-line-1'/> atau <data:post.body/>
6. Masukan Kode yang akan di taruh pada tiap postingan. tapi ingat kode dari iklan Affiliate harus di copypastekan diatas<div class='post-header-line-1'/> atau <data:post.body/>


0 Berkomentarlah dengan sopan, jangan spam:

Posting Komentar