Minggu, 22 Agustus 2010

Agustus 22, 2010
4 Situs Promosi Blog - Setelah anda punya blog tapi masih sepi dengan pengunjung, sudah capek-capek nulis tapi ternyata tidak ada yang membaca, ya mending nulis saja di buku diary terus di pasang gembok kayak abg. 


Nah kali ini saya hanya sekedar bagi bagi tips promosi blog ke beberapa situs search engine, tentu saja bertujuan untuk memancing orang lain mampir ke blog sampean. Selain rajin blogwalking dan meninggalkan komentar di blog blog yang anda kunjungi, ada baiknya juga anda bantu mempromosikan blog anda sendiri dengan menggunakan layanan web submission atau directory gratis. Selain menggunakan layanan web submission anda juga bisa menggunakan iklan baris, tapi yang ini etis ndak sih? tapi sebelum ada undang undang patut dicoba.

Sedangkan link berikut adalah layanan web submission yang saya gunakan untuk mempromosikan beberapa blog saya, dan enakknya sekali mendaftarkan blog kita sudah otomatis masuk ke beberapa web search engine.


Setelah blog kita terdaftar di web submission tersebut, maka blog kita akan dimasukkan ke berbagai index Search Engine seperti Google.com, Yahoo.com, dan Msn.com. Nah setelah blog kita laris manis, maka saatnya memikirkan bagaimana supaya bisa menghasilkan uang dari blog tesebut :) , hitung hitung buat ganti biaya netter sama biaya domain hosting.


0 Berkomentarlah dengan sopan, jangan spam:

Posting Komentar