Jumat, 27 Agustus 2010

Agustus 27, 2010
Ada sebuah aplikasi baru di Facebook yang namanya PayPal Wishlist. Aplikasi yang dibuat oleh PayPal Singapore (PayPal Pte. Ltd., yang beralamat di 89 Neil Road, Singapore 088849) ini memberi penawaran cukup menarik yaitu kita bisa mendapatkan uang sampai dengan US $100 (kira-kira Rp 1 juta) hanya dengan mereferensikan aplikasi ini kepada orang lain. Hmmm… lumayan kan?

Begitu kita masuk ke halaman aplikasi PayPal Whislist ini (setelah login di Facebook tentunya), kita langsung mendapatkan uang gratis $1. Nah, agar kita bisa mendapatkan uang sebanyak US $ 100, kita cukup mereferensikan atau memberikan link menuju halaman aplikasi ini, di mana setiap orang yang membuka aplikasi ini dari referensi kita, otomatis kita mendapatkan $1.

Sekedar informasi, terutama buat yang belum tahu, PayPal adalah sebuah layanan yang menyediakan sarana/alat transakasi keuangan online via internet. PayPal merupakan salah satu sarana transakasi keuangan paling terpercaya di dunia yang memiliki reputasi sangat baik dengan sistem keamanan yang tinggi, sehingga tidak heran PayPal sudah menjadi andalan berjuta orang di seluruh dunia dalam melakukan transaksi keuangan secara online.



Cara Mengikuti Program Promosi PayPal Whislist

Sesuai istilah yang digunakan oleh PayPal Whislist ini, caranya begini:
  1. Use: Tambahkan aplikasi ini di profil Facebook. Caranya, login ke Facebook, lalu buka halaman PayPal Whislist. Begitu kita mengikuti program ini, kita mendapat $ 1 langsung.
  2. Share: Buat daftar whislist dan share ke teman-teman
  3. Earn: Dapatkan tambahan uang setiap kita mereferensikan orang lain untuk menggunakan aplikasi ini, dimana kita mendapatkan $ 1 untuk setiap orang yang kita referensikan.
  4. Spend: Pendapatan yang kita peroleh ini akan masuk ke rekening PayPal kita, yang tentunya bisa kita belanjakan. Kalau belum punya akun PayPal, ya tinggal bikin, gratis…

So? Duit…
UPDATE


0 Berkomentarlah dengan sopan, jangan spam:

Posting Komentar